Rabu, 03 Agustus 2016

SELAMAT DATANG

Salam damai sejahtera  

Perkenalkan kami sebagai team 3D animator dari berbagai bidang profesi dan latar belakang.
Saat ini globalisasi dunia dan era keterbukaan antar negara / ASEAN FREE TRADE AREA (AFTA) menjadi kendala besar bagi rekan rekan kita di Indonesia yang belum siap menghadapinya.

Berdasarkan pengalaman kami di dunia usaha dan kerjasama dengan pelaku-pelaku bisnis, banyak sekali kegunaan 3d animasi sebagai bahan komunikasi visual yang efektif dan langsung to the point. Terutama di bidang properti yang sedang pesat berkembang
Percayakah anda walau dunia pemasaran properti di beberapa kota tahun 2015-2016 dikatakan lesu, namun sebaliknya bagi para developer sibuk sekali mempersiapkan produk produk alternatif. sehingga pasar 3d animasi sebenarnya terbuka sangat luas.

Selain dari itu di dunia jasa keuangan banyak sekali para investor mengajukan kredit usaha dan mereka selalu menyertakan 3d animasi di dalam setiap pengajuan proposal pinjaman,

Juga di sektor pembangunan oleh pemerintah untuk menyediakan lapangan kerja (sektor real) di bidang bangunan dan infrastruktur, membutuhkan 3D animasi sebagai alat komunikasi visual dan alat presentasi hingga peresmian dari proyek - proyek kecil s/d raksasa.
Jadi apakah sebenarnya kegunaan 3D Animasi. Kegunaan utama 3D Animasi sebagai alat bantu penentu pengambil keputusan dan kebijakan. Karena 3D Animasi mendekati gambaran nyata suatu produk dan selain dukungan data analisa feasibility study dll, para pengambil keputusan dan kebijakan biasanya memiliki intuisi yang peka dan tajam menjadi penentu bisnisnya saat melihat 3D Animasi tersebut. Nah betapa pentingnya posisi 3D Aniamsi itu.
Menjadi keprihatinan kami saat melihat para tenaga asing dapat bekerja di indonesia sebagian mereka juga membawa rekan rekan animator untuk kebutuhan pekerjaan dan suppport pekerjaan. Mereka memiliki standar tinggi dalam menentukan estetika profesonal mereka.

Sebagai contoh kongkrit, di dunia developer properti, di saat saat sulit sekarang, mereka berani memanggil designer / arsitek dari perusahaan perusahaan kelas internasonal dan semua visual 3d Animasi dibuat disana karena sudah dikenal handal dan sudah dipercaya dengan hasil yang disajiakan para animator mereka.
Mulai sejak 2015 pertumbuhan desain 3d mengalami perkembangan pesat, mulai dari 3d pasif hanya diprint di media tertentu dan berkembang menjadi sebuah desain 3D Animasi, namun hasil dari desain 3d (maaf sekali) terlihat masih kaku / apa adanya dari software / kurang mendapatkan sentuhan relistis yang benar dan baik (perbandingan dapat dilihat dari hasil karya para animator luar negeri untuk konsultan Arsitek internasional / yang besar). Padahal suatu 3D Aniamsi memiliki peluang lebih banyak untuk bisa ditingkatkan menjadi desain yang sangat exotic dan lebih nyata.

Ingat 3D Animasi merupakan ujung tombak dari media komunikasi visual dalam persaingan bisnis dewasa ini.


Selain itu juga mengenai sekala yang benar perlu sekali diperhatikan sehingga sangat mempengaruhi hasil karya anda secara maximal berkomunikasi kepada yang melihatnya.

Apa manfaat dari hasil yang sudah ditingkatkan lebih nyata dan exotic : jawabannya pertama adalah harga desain anda dapat nilai jauh lebih tinggi, kedua menjamin kepercayaan cutomer kepada anda dan ketiga menjamin ketenaran anda di dunia 3D animasi. Kami melihat ini penting sekali maka kami memberikan salah satu materi bimbingan ini. 

Menjadi beban kami dan sangat tergerak untuk membagikan ilmu ilmu kami dalam bentuk kursus / pendidikan non formal bidan 3D Animasi ini agar banyak terbentuk animator animator 3d yang handal. Untuk mempercepat hasil pembinaan kami bimbing penggunaan 3 macam pembentuk 3d profesional, langkah demi langkah bimbingan akan kami berikan dan hasilnya dinikmati dengan mudah dan cepat. Selain itu juga kami bimbing mempresentasikan hasil anda dengan menyesuaikan standar profesional dengan harga terjangkau dan dapat menjangkau seluas luasnya area pelayanan kami.
Menurut kami, di pasar 3D Animasi yang luas, siapapun anda berhak memiliki keahlian tersebut dan menyesuaikan bidang masing masing, untuk memperkaya dunia 3d Animasi di indonesia dan dapat dikenal di seluruh mancanegara.

Salam Hormat Kami
Kursus 3D Animasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar